Langsung ke konten utama

Menjadi XLangkah Lebih Maju dengan XL HotRod 3G+





#xlaward

Kualitas jaringan dan koneksi internet yang lebih canggih kini mulai dioptimalkan oleh provider nomor satu di Indonesia yaitu XL.

Sebagai inovasi terbaru berbasis teknologi paling canggih di kelasnya, XL meluncurkan produk istimewa yaitu HotRod 3G+. Melalui fitur inovatif HotRod 3G+ ini pelanggan XL makin dimanjakan dengan berbagai kemudahan dalam mengakses komunikasi sehari-hari. Hanya dengan membeli kartu perdana XL Super Ampuh, kita dapat segera mengaktifkan fitur tersebut melalui *123*425# atau Goklik.

Beberapa kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya, dan Denpasar sudah menikmati aplikasi ini. Tidak lama lagi, keunggulan dari program XL HotRod 3G+ dipastikan dapat menjangkau ke seluruh pelosok di Indonesia. Jadi sudah tidak ada lagi istilah 'wong ndeso' yang kuper dan gagap teknologi. Karena semua orang, siapapun tak terkecuali baik yang hidup di perkotaan maupun di pedesaan dapat merasakan lancarnya berkomunikasi dengan menggunakan XL HotRod 3G+.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh fitur XL HotRod 3G+ ini diantaranya adalah kita dapat dengan mudah mengakses internet yang LEBIH CEPAT tanpa terganggu masalah loading yang lambat apalagi macet.

Keunggulan lainnya dapat kita temukan dalam hal pengiriman pesan baik itu melalui SMS, email, BBM, dan instant messenger yang selalu lancar dan tidak mengalami pending atau penundaan. Kini berkirim kabar melalui fitur pesan apapun menjadi lancar dan bebas hambatan.

Tidak hanya itu, teknologi HotRod 3G+ memungkinkan semua pelanggan XL dapat melakukan panggilan dengan sambungan yang lancar, sinyal lebih kuat, sehingga menghasilkan kualitas suara yang LEBIH JERNIH.

Di era teknologi informasi yang semakin pesat ini, kehadiran XL HotRod 3G+ memang sangat dibutuhkan. Para pengguna internet semakin terpuaskan dengan kecanggihan yang difasilitasi oleh XL HotRod 3G+. Segala aktifitas di dunia maya mulai dari video streaming, download konten, game online, serta video call menjadi lebih menyenangkan dengan adanya aplikasi HotRod 3G+ di dalam gadgetnya. Bahkan untuk chatting di beberapa akun jejaring sosial, atau surfing dan browsing di berbagai situs sekaligus, XL HotRod 3G+ tidak diragukan lagi kemampuannya. Segala kebutuhan berkomunikasi mulai dari sms, telepon, hingga internet kini dapat dilakukan dengan memuaskan menggunakan XL HotRod 3G+.

Semangat XL untuk melayani kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi memang patut diacungi jempol. Kini wong ndeso atau kaum pedesaan telah terbebas dari pandangan kuper yang selama ini melekat sebagai predikat mereka. Karena dengan menggunakan XL HotRod 3G+, seluruh informasi dapat diakses secara mudah, jendela pengetahuan menjadi terbentang luas, sehingga peluang meraih kesuksesan terbuka lebar. Wong ndeso kini memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pribadi cerdas, serta XLangkah lebih maju bersama XL HotRod 3G+.

Bergabunglah dengan komunitas XL Super Ampuh dan pelayanan berkomunikasi berbasis teknologi super canggih XL HotRod 3G+ sekarang juga, dan rasakan manfaatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Remaja Revo #1 Tekad Pantang Menyerah

Judul : Remaja Revo Tekad Pantang Menyerah Penulis : Purnadina Penerbit : Leutika ISBN : 978-602-8597-27-2 Tebal : vi + 168 halaman Resensor : Lovely Aan Loverstopia Yang paling saya suka dari buku ini, adalah pada halaman kata pengantarnya. Dimana disebutkan bahwa ini adalah seri pertama dari pentalogi buku Remaja Revo. Itu menandakan bahwa Purnadina, penulis buku bergenre pengembangan diri ini memiliki semangat yang tidak hanya ia gembar-gemborkan di bukunya, melainkan juga tertanam erat di jiwanya. Itu dapat dibuktikan dengan janjinya untuk menyempurnakan buku ini menjadi sebuah pentalogi. Agaknya tidak begitu penting kita menikmati seri buku Remaja Revo ini mulai dari volume yang mana, karena seluruh buku-buku tersebut memiliki keunikan sendiri-sendiri untuk membangun spirit pembacanya. Memiliki literatur atau daftar pustaka yang lengkap, nampaknya menjadi senjata utama bagi si penulis. Purnadina dengan cermat memilah artikel mana yang sekiranya cocok diselipkan dalam buku

Logo SMP 1 Wedarijaksa Spenzarie

Berikut ini logo SMP 1 Wedarijaksa atau Spenzarie dimana saya mereproduksi dari desain aslinya yang kerap kali saya temukan dalam keadaan pecah dan resolusi gambarnya rendah, jadi saya selaku alumni berinisatif untuk membuat ulang desainnya tanpa mengubah desain yang asli. @loversopia

Resensi Buku Cepat Jago Bahasa Korea

Resensi Buku Cepat Jago Bahasa Korea Judul : Cepat Jago Bahasa Korea Penulis : Suri Wulandari ISBN : 978-602-97078-5-4 Penerbit : Easymedia Tebal : vi + 154 halaman Resensor : Lovely Aan Loverstopia Annyeonghaseo! Demam K-Pop nampaknya masih belum reda juga, bahkan semakin membahana. Terbukti belum lama ini Indonesia kedatangan boysband paling populer di Korea, yaitu Super Junior alias Suju. Tidak tanggung-tanggung, membludaknya penonton dan tekad para elf (sebutan bagi fans Suju) yang ingin menyaksikan boysband kesayangan secara langsung, membuat promotor menggelar konser Suju selama tiga hari berturut-turut. Sekarang ini, segala hal yang berkaitan dengan kebudayaan Korea semakin diminati oleh remaja di Indonesia. Mulai dari musik, drama televisi, fashion, hingga yang menyusul belakangan adalah bahasa di negara tersebut. Hal ini memang tidak mengherankan, mengingat kita berbeda bahasa dan untuk dapat menikmati segala hal berbau Korea secara maksimal, kita harus memahami bahasany